Saba Desa

Dimeriahkan Sejumlah Kegiatan Menarik, Peringatan Hari Jadi Ke-40 Desa Gembonganmekar Eratkan Kebersamaan Warga

kacenews.id-CIREBON-Peringatan Hari Jadi Desa Gembonganmekar Ke-40 dimeriahkan sejumlah kegiatan menarik dengan melibatkan masyarakat.

Kuwu Desa Gembonganmekar, Kamaludin menyebutkan, peringatan Hari Jadi Ke-40 Desa Gembonganmekar ini diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari senam massal, donor darah, lomba tangkap ikan lele, panjat pinang hingga pengajian umum. “Alhamdulillah, kegiatan berlangsung tertib dan aman,” katanya usai acara di balai desa setempat, Sabtu (5/10/2024).

Menurutnya, setiap tahun peringatan hari jadi berlangsung semarak dan penuh sukacita masyarakat. Hal ini terlihat, banyaknya warga yang turut serta dalam lomba yang diadakan. “Kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya saat peringatan hari jadi desa. Karena, dengan adanya kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat juga meningkatkan keutuhan dalam bermasyarakat,” tuturnya.

Related Articles

Ia berharap, di momentum pertambahan usia tahun ini Desa Gembonganmekar bisa lebih maju dan kesejahteraan masyarakatnya meningkat.

“Mari bersama-sama mewujudkan target kemajuan dalam berbagai sektor pembangunan,” katanya.(Su)

 

 

Related Articles

Back to top button