Pendidikan

Giat Berlatih, Tim Marching Band Listya Dwijaswara SMA Santa Maria Cirebon Siap Berlaga di Kejurnas Piala Raja HB X

 

kacenews.id-CIREBON-Tim Marching Band Listya Dwijaswara SMA Santa Maria Cirebon akan mengikuti Kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono (HB) X di Yogyakarta, pada 17-20 Oktober 2024.

Menghadapi kejuaraan marching band tingkat nasional ini, tim Marching Band Listya Dwijaswara yang akan mewakili Kota Cirebon sudah melakukan serangkaian persiapan

Related Articles

Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, H Agus Mulyadi yang meninjau langsung persiapan tim tersebut Sabtu (5/10/2024). mengungkapkan kebanggaannya terhadap para siswa yang telah berlatih keras sejak awal tahun, dengan Training Camp (TC) yang sudah mencapai tahap ke-9 dan akan berlanjut hingga tahap ke-10.

“Nanti TC ditutup dengan Pentas Pamit. Pentas ini menampilkan apa yang akan ditunjukkan di kejuaraan nanti. Dari apa yang saya lihat, saya optimistis mereka bisa meraih prestasi, syukur-syukur juara pertama,” katanya.

Menurutnya, pemerintah daerah (Pemda) bersama KONI dan DPRD turut mendukung dan memberikan apresiasi penuh kepada para peserta.

“Anak-anak yang terlibat ini luar biasa, mereka fokus dan serius dalam latihan. Apresiasi tinggi harus kita berikan kepada mereka. Kegiatan seperti ini mengajarkan anak-anak untuk terus bergerak dan berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu, Tim Marching Band Listya Dwijaswara SMA Santa Maria sudah sering mengikuti even ini, hingga pernah berhasil masuk 10 besar nasional. Begitu pula tahun ini, mereka diharapkan dapat membawa pulang prestasi membanggakan dalam kejuaraan ini.(Jak)

 

 

 

 

Related Articles

Back to top button