Ayumajakuning

Di Usia Ke-497, Pembangunan Kabupaten Indramayu Kian Berkembang Maju

kacenews.id-INDRAMAYU-Di usianya ke-497, pembangunan di Kabupaten Indramayu telah mengalami perkembangan.

Misalnya pembangunan/rehabilitasi sekolah-sekolah, pembangunan/perbaikan jalan-jalan di Kabupaten Indramayu maupun pembangunan infrastruktur lainnya yang terus digalakkan yang dampaknya membawa manfaat bagi masyarakat Indramayu.

Karena, keberadaannya sangat berfungsi untuk mempermudah dan memperluas akses transportasi. Sehingga, mampu memperlancar perekonomian masyarakat.

Perkembangan pembangunan yang terjadi di Kabupaten Indramayu, tentunya tidak terlepas dari peran unsur asosiasi yang ada di Kabupaten Indramayu.

“BPC Gapensi sebagai salah satu asosiasi usaha jasa konstruksi dan mitra pemerintah, mendukung pembangunan. Baik, pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah maupun pembangunan yang dilakukan pemerintah pusat,” tutur Ketua BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Indramayu, Jamal Fahri Bazri kemarin.

Melalui tema hari jadi Kabupaten Indramayu ke-497 yakni “Indramayu Bersatu, Bersinergi, dalam mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan”, pihaknya berharap pembangunan di Kabupaten Indramayu terus berkelanjutan.

“Selamat hari jadi Kabupaten Indramayu ke-497 Tahun 2024,” ungkapnya.(No)

Back to top button