CirebonRaya

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Cirebon: Pentingnya Nilai-nilai Pancasila Dalam Berbangsa

kacenews.id-CIREBON-SETIAP Tanggal 1 Oktober diperingati bangsa Indonesia sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Untuk memperingati hari yang spesial ini, Pemerintah Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan upacara di halaman Kantor Bupati Cirebon, Selasa (1/10/2024). Bahkan pada upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya bertindak menjadi inspektur upacara (Irup).

Upacara ini diikuti seluruh kepala SKPD, para Kabag, Staf Ahli Bupati Cirebon, Asisten Dearah, para Camat serta seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon. Hadir pula dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu Sekertaris Daerah Kabupaten Cirebon, H Hilmi Rivai dan dari Unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon.

Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”.

Sebagai pemimpin daerah, Pj Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya mengharapkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dapat memperkuat kecintaan masyarakat terutama ASN di lingkungan Pemkab Cirebon terhadap Pancasila.

“Harapan pada momen peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini agar Kabupaten Cirebon dapat semakin maju dalam segala aspek, tentu dapat memanfaatkan momen ini untuk mengingat kembali akan pentingnya penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(Junaedi)

Related Articles

Back to top button