Finansial

Peringati HUT Ke-130, Ratusan Lansia Dapat Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari BRI Kanca Cirebon Kartini

 

 

 

Related Articles

kacenews.id-CIREBON-BRI Kantor Cabang (Kanca) Cirebon Kartini menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga pada Selasa-Rabu (1-2/10/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan kedua kalinya ini dalam rangka HUT Ke-130 BRI dan sebagai langkah konkret dalam memberikan layanan kesehatan terutama bagi lansia.

Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini Dodi Wahyu  Budiarso menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian program BRI yang berfokus pada kesehatan masyarakat.
Terdiri dari  pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, serta konsultasi kesehatan oleh tenaga medis profesional.
Selain itu, peserta juga mendapatkan penyuluhan mengenai pola hidup sehat untuk mencegah berbagai penyakit kronis.

“Dalam pemeriksaan kesehatan ini, tercatat lebih dari 250 lansia. Mereka merasa terbantu dengan adanya layanan ini, terutama bagi mereka yang jarang melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran kesehatan masyarakat, tetapi juga mempererat hubungan antara BRI dan nasabah.

Kegiatan serupa akan terus dilanjutkan sebagai komitmen BRI dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Sekaligus diharapkan dapat meningkatkan citra positif BRI di mata masyarakat.

“Bank BRI dengan usia 130 tahun ini harus memiliki manfaat kepada warga sekitar, artinya keberadaan BRI tidak hanya sekadat bisnis, tetapi kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya di Kota Cirebon,” katanya.

Ia mengemukakan, BRI berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkontribusi di sektor perbankan dan dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan masyarakat semakin menyadari pentingnya kesehatan serta manfaat besar dari upaya pencegahan penyakit,”katanya.(Ep)

 

Related Articles

Back to top button