CirebonRaya

27 Tahun Kabar Cirebon, Lokal Mendunia Maju Paripurna

Harian Umum Kabar Cirebon group Pikiran Rakyat memasuki usia ke-27 tahun, tepat perayaannya pada hari ini Selasa, 1 Oktober 2024. Merupakan koran berawal dari Edisi Cirebon lalu Mitra Dialog dan sekarang Kabar Cirebon.

Kehadiran melayani pembaca dengan tagline “Mitra Dialog Terpercaya” Bukan saja menandakan umur yang terus bergerak tetapi juga menjadi bukti eksistensi sebuah media massa cetak yang mampu bertahan di tengah berbagai tantangan bisnis media dan era digital saat ini.

Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat, Moch. Ainurdin mengatakan, kuncinya bertahan itu dengan semangat kebersamaan dan terus berupaya menjaga integritas dan kepercayaan atas berita-berita yang dipublikasikan.

Berdiri sejak 1 Oktober 1997-2024. “Kini Kabar Cirebon berusia 27 tahun dan telah bertransformasi menjadi salah satu media yang juga mengutamakan penguasaan digitalisasi,” ujarnya.

Hal ini diwujudkan dalam bentuk kabarcirebon.com yang cepat, lugas dan berimbang “Mitra Dialog Terbaik” serta Kacenews.id “Bestari Berinformasi” Sehingga dengan adanya portal berita ini membuat informasi atau berita lokal bisa diakses dan dibaca penduduk dunia.

Sementara Pemimpin Umum Kabar Cirebon, Asep Iswayanto mengatakan, Kabar Cirebon bisa terus memberikan kontribusi nyata pada masyarakat. Menyampaikan berita dengan objektif dan independen. Dan menjadi media yang selalu menyebarkan berita benar, aktual, edukatif dan terpercaya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setia dan masyarakat. Kami tentunya tetap berharap para pembaca memberikan masukan, kritikan serta doa kebaikan kepada kami agar ke depan bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

Terus bertahan berkontribusi dan memajukan daerah dengan menjalankan tugas dan fungsinya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat serta “Maju Paripurna” sebagaimana tagline HUT ke-27 Kabar Cirebon. Aamin*

Related Articles

Back to top button