Saba Desa

Kuwu Caslim Ajak Warga Dukung Pembangunan Desa Pabedilan Wetan

kacenews.id-CIREBON-Pemerintahan desa bersama Dewan Kemakmuran Masjid Baitul Muttaqin Desa Pabedilan Wetan Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang bertempat di depan halaman Masjid Baitul Muttaqin desa setempat, Sabtu (28/9/2024).

Acara tersebut mengusung tema “Meneladani Akhlak Rasulullah sebagai Bekal Pribadi yang Cerdas di Kehidupan Masyarakat”, dengan tujuan agar masyarakat dapat mengetahui dan meneladani akhlak Rasulullah Saw.
Acara ini dimulai pada pukul 19.30 WIB, diawali dengan iringan sholawat grup hadroh Al-Azhar dari Ikatan Remaja Masjid Baitul Muttaqin pembacaan ayat suci Alquran, sambutan-sambutan, sedekah kepada anak yatim piatu, dan tausiyah dari ustadz Dadang Mubarok asal Banten dan Ginanjar (4 Sekawan) asal Jakarta.

Dalam sambutannya, Caslim, selaku Kuwu Desa Pabedilan Wetan mengajak masyarakat untuk mendukung setiap pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan Desa Pabedilanwetan. “Saya atas nama pemerintahan desa meminta do’a dan dukungannya kepada masyarakat Desa Pabedilan Wetan setiap ada pembangunan n bisa berjalan dengan lancar.” Ujarnya.
Ia mengatakan bahwa dirinya dan perangkat desa dengan senang hati siap membantu masyarakat desa Pabedilan Wetan yang membutuhkan berbagai macam pelayanan administrasi.

Related Articles

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu, barangkali ada yang membutuhkan pelayanan administrasi apapun itu silahkan datang saja ke kantor desa, saya dan perangkat desa dengan senang hati selalu siap membantu bapak-bapak ibu-ibu khususnya seluruh masyarakat di Desa Pabedilan Wetan.” Katanya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga memiliki harapan yang baik untuk seluruh masyarakatnya. “Semoga di acara Maulid Nabi ini seluruh masyarakat desa Pabedilan Wetan selalu diberi kesehatan jasmani maupun rohani, diberikan panjang umur, mudah-mudahan diperbanyak rezekinya aamiin.” Harapannya.

Menurut pantauan kami dari mulainya acara hingga selesai, seluruh rangkaian acara tersebut berjalan dengan lancar. Semua masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias dan larut dengan khidmat dalam acara tersebut.(Muhamad Hijar Hardia)

Back to top button