Ragam

Digelar Bersamaan, Pembukaan Popkota dan Peringatan Haornas Tingkat Kota Cirebon Dimeriahkan Senam SKJ 88

 

 

kacenews.id-CIREBON-Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Cirebon akan dipusatkan di Kompleks Stadion Bima, Selasa (24/9/2024). Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus dengan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkota) Cirebon 2024 ini diawali dengan senam SKJ 88 yang bakal diikuti ribuan peserta.

Related Articles

Ketua KORMI Kota Cirebon, HA Dedi Kenedi melalui Sekretaris Umum, Santo Mulyono mengungkapkan, hasil pertemuan bersama Dispora, perwakilan KONI, Igornas, dan perwakilan Pemerintah Kota Cirebon Jumat (20/9/2024) di Balai Kota Cirebon memutuskan pada 24 September 2024 akan memperingati Haornas tingkat kota sekaligus pembukaan Popkota 2024.

“Untuk acara peringatan Haornas akan diawali dengan giat senam SKJ 88 menargetkan delapan ribu peserta,” katanya, Sabtu (21/9/2024).

Menurutnya, senam tersebut melibatkan semua pegiat atau insan olahraga, pelajar dan masyarakat umum.Termasuk unsur Bapopsi, KORMI, Dispora dan lainnya.

Ia mengimbau kepada OKK maupun semua Inorga KORMI Kota Cirebon (BPKJS, ASIAFI, STI, ULD dan lainnya) agar mengerahkan anggotanya pada peringatan Haornas 2024.

“Semoga tidak ada halangan, agar kegiatan bisa terlaksana dengan meriah,” ucapnya.(Jak)

 

Related Articles

Back to top button