Ayumajakuning

Warga Majalengka Inginkan Pemimpin yang Murah Senyum dan Kerja Nyata

kacenews.id-MAJALENGKA-Di tengah hingar bingar Pilkada Majalengka 2024, Karna Sobahi hadir sebagai figur calon kepala daerah yang membawa ketenangan dan kesejukan. Bukan hanya sebagai calon Bupati Majalengka, namun sebagai pemimpin yang benar-benar memahami keluh kesah rakyatnya.

Sikapnya dan kepribadiannya yang murah senyum, sopan dan ramah, serta sikap rendah hatinya membuat Karna lebih dikenal bukan hanya pejabat, namun pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

“Pak Haji Karna itu tulus mengabdi untuk rakyat. Banyak pembangunan yang telah ditorehkan. Ketika banyak pemimpin sibuk dengan pencitraan, Pak Karna memilih hadir di tengah masyarakat dengan menyalami satu per satu warga dengan penuh kehangatan,” kata Teten Masduki warga Desa Sukahaji

Menurut dia, Karna Sobahi tidak hanya datang untuk berpidato, tapi untuk benar-benar mendengar dan merasakan apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya.

Dirinya menunjukkan komitmennya pada pembangunan yang tidak hanya berfokus pada fisik, akan tetapi pada kesejahteraan sosial.

Program pengangkatan guru honorer menjadi ASN, peningkatan tunjangan perangkat RT/RW, hingga pembangunan ruang-ruang publik adalah bukti nyata betapa ia peduli pada setiap lapisan masyarakat.

“Ketika berbicara tentang infrastruktur, Pak Karna bukan hanya membangun jalan dan jembatan, juga program pro rakyat,”paparnya.

Hal senada diungkapkan warga lainnya, Titin Suprihatin warga Desa Cigaleh Kecamatan Lemahsugih. Menurut dia, program “Jalan Mulus Sampai Desa” (JAMPE) yang diprakarsainya, membuka banyak peluang bagi masyarakat pedesaan untuk lebih maju.

Setiap jalan yang diperbaiki bukan hanya tentang kemudahan transportasi, tapi bagaimana desa-desa kecil bisa merasa menjadi bagian dari pembangunan besar Majalengka.

“Yang membuat Pak Karna begitu istimewa bukan hanya prestasinya. Sikap sopan santunnya, cara beliau menghormati orang tua, guru, dan tokoh masyarakat, membuat siapa pun merasa dihargai saat berada di dekatnya,” paparnya.

Setiap langkahnya, Karna Sobahi selalu membawa pesan persatuan dan kesatuan. Oleh karena itu, di tengah segala perbedaan politik, ia selalu mengutamakan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

“Pak Karna bukan sekadar calon pemimpin, ia adalah harapan yang nyata. Harapan akan pemimpin yang bekerja dengan hati, yang tidak hanya datang saat kampanye, tapi selalu hadir untuk mendampingi rakyatnya dalam suka dan duka,” tutupnya.(Jep)

Back to top button