Pemilu

Maju Pilkada, Syaefudin Diberhentikan Jadi Ketua PDK Kosgoro

kacenews.id-INDRAMAYU-Usai diberhentikan dari ketua DPD Golkan Indramayu Syaefudin dipecat juga dari posisinya sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Indramayu.

Pemberhentian dari Ketua PDK Kosgoro 1957 Indramayu berdasarkan keputusan Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat dengan nomor surat KPTS.012/PDK KOSGORO 1957-JABAR/IX/2024 yang dikeluarkan per tanggal 9 September 2024.

Sebelumnya, dia juga diberhentikan dari jabatan Ketua DPD Golkar
Indramayu. Hal ini setelah dirinya maju di Pilbup Indramayu sebagai bakal calon wakil bupati.

Ketua Harian PDK Kosgoro 1957 Indramayu, Cecep Sutriono kepada awak media mengatakan, saat ini posisi Syaefudin diganti Yuyus Mohamad Yusuf yang menjabat pelaksana tugas (PLT) PDK Kosgoro 1957 Indramayu.

Masa penugasan sebagai PLT PDK Kosgoro 1957 Indramayu ini selama 3 bulan terhitung dari surat keputusan ditetapkan.”Dalam waktu dekat kami juga akan menyelenggarakan Musda PDK Kosgoro 1957 Indramayu untuk memilih ketua definitif,” kata dia kepada Wartawan, Rabu (11/9/2024) kemarin.

Cecep berharap kepada para kader untuk ikut menghormati serta mentaati keputusan tersebut. “Dalam organisasi tentu ada aturan dan AD/ART yang harus dipatuhi oleh kader serta pengurus partai,” ujarnya.

Selain itu, Cecep meminta kepada seluruh kader agar tetap solid
menjelang Pilkada Indramayu 2024. Sebagai organisasi sayap Golkar, seluruh kader diminta untuk mengusung Bambang Hermanto (Baher)-Kasan Basari.

Karena Bapaslon ini merupakan calon yang direstui oleh Golkar
yang juga berkoalisi dengan Partai Gerindra.”Kami minta seluruh kader harus tegak lurus dan harus memenangkan pasangan Baher-Kasan,” pintanya.

Masih dikatakan Cecep, bakal pasangan calon cabup-cawabup Baher-Kasan Basari merupakan kader terbaik baik dari Golkar maupun Gerindra.

Keduanya mengusung misi membawa perubahan dan kemajuan Indramayu
dengan visi Berakhlak Mulia, Ekonomi Mandiri, Reformasi Birokrasi, Kualitas SDM yang Unggul atau yang disingkat BERKAH.(Ud)

Back to top button