Pemilu

Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Eti Herawati- Suhendrik Mendaftar ke KPU Kota Cirebon

kacenews.id-CIREBON-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon yang ke dua mendaftar yakni bakal pasangan calon Hj. Eti Herawati- Suhendrik. Eti- Suhendrik juga diantar ribuan kader partai pengusung serta relawan dan simpatisan.

Mereka berangkat dari jalan Kartini menggunakan jeep terbuka. Eti- Suhendrik kompak memakai batik corak mega mendung berwarna biru. Eti- Suhendrik juga diantar ketua partai pengusung dan jajaranya, diantaranya PKS, Hanura dan Gerindra serta partai non parlemen. Eti- Suhendrik tiba di kantor KPU Kota Cirebon sekitar pukul. 13.00 WIB.

Mereka disambut tari- tarian sebelum menuju aula KPU Kota Cirebon untuk menyerahkan berkas pendaftaran.
Eti- Suhendrik sendiri membawa jargon Beres, merupakan akronim dari Bersama Eti Herawati dan Suhendrik. Eti Herawati seusai mendaftar mengatakan, pihaknya mendaftar dengan membawa persyaratan yang lengkap.

Eti juga optimistis semua persyaratan yang dibawa memenuhi persyaratan. Eti mengatakan, ada banyak yang yang harus dikerjakan untuk Kota Cirebon. “Ada banyak hal yang harus dikerjakan, mudah- mudahan beres juga,” kata Eti.

Dengan didukung 11 partai, Eti juga mempunyai harapan untuk menang dalam Pilkada Kota Cirebon. Eti juga mengatakan, sebagai petahana, Eti mengaku akan meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak jika menang nanti.

Sebab menurutnya, kolaborasi merupakan tiang nya pekerjaan. Jika tidak ada kolaborasi, Eti menilai semua pekerjaan akan berjalan dengan lambat. Selain itu, Eti juga akan fokus untuk infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, serta pariwisata di Kota Cirebon

“Sesuai slogan, mudah- mudahan persoalan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pariwisata semuanya bisa beres,” kata Eti.*(Cimot)

Related Articles

Back to top button