Pemilu

‘Pasangan Wali’ Mendaftar ke KPU, Ribuan Pendukung Mengantarkan

kacenews.id-CIREBON-Ribuan pendukung akan mengantarkan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjipatingsih dan Wakil Bupati, Solichin, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Wahyu Tjipatingsih, pendaftaran akan dilaksanakan hari ini dikarenakan berbagai pertimbangan.

“Insyaallah besok (hari ini), mendaftar ke KPU,” katanya usai acara tabligh akbar di Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Rabu (28/8/2024).

Wanita yang biasa dipanggil Bunda Ayu ini menjelaskan, berbagai persiapan telah dilakukan untuk pendaftaran ke KPU. Salah satunya pemberkasan.

“Tentunya dengan segala upaya dan persiapan yang matang, khususnya dukungan dari beberapa partai besar. Diharapkan dapat memperkuat peluang memenangkan kontestasi politik ini,” jelasnya.

Dirinya berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi yang telah disusun dengan matang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Semoga masyarakat Kabupaten Cirebon mendukung pasangan Wahyu-Solichin (Wali) dan memenangkan Pilkada tahun ini,” harap Bunda Ayu.

Sementara itu, salah seroang pendukung pasangan Wali, Topang mengungkapkan, pihaknya akan mengerahkan massa sebanyak mungkin saat pendaftaran nanti.

“Besok (hari ini) bersama pendukung lain akan ikut mengantarkan pasangan ‘Wali’ ke KPU,” ungkapnya.

Masih dikatakan Topang, pengalaman yang dimiliki Bunda Ayu bersama Solichin akan menjadikan daerah lebih baik. Sehingga, pasangan tersebut layak untuk menjadi pemimpin Kabupaten Cirebon.

“Sinergitas yang baik antara keduanya akan mampu menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan,” pungkas Topang.(Pra)

Back to top button