Pemilu

Dani – Fitria Resmi Berpasangan di Pilwalkot Kota Cirebon

Daftar ke KPU Kota Cirebon pada 29 Agustus 2024

kacenews.id-CIREBON-Pertarungan Pilkada Kota Cirebon semakin menarik. Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, dipastikan maju di Pilkada tahun 2024 sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon

Bahkan, keduanya sudah menentukan waktu mendaftar di KPU pada hari Kamis (29/8/2024) setelah Salat Ashar.
“Saya dan Fitria akan ke DPP mengambil rekomendasi. Dan Insyaa Allah akan mendaftar ke KPU tanggal 29 Agustus 2024 setelah Ashar,” kata Dani Mardani.

Dani mengungkapkan, dirinya dan Fitria masing-masing mengambil rekomendasi ke DPP PAN dan PDI Perjuangan pada Senin (26/8/2024).

“Kami berangkat bersama untuk mengambil surat rekomendasi sebagai syarat pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon,” ungkapnya.

Dani memastikan semua mesin partai, komunitas hingga relawan sudah sangat siap memperjuangkan kemenangan untuk Dani dan Fitria. “Kami solid bulat baik pengurus partai kader maupun relawan untuk memenangkan Dani dan Fitria,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengatakan, dirinya dan Dani berangkat bersama mengambil rekomendasi ke DPP PAN dan DPP PDI Perjuangan.

“Semua mesin partai dari DPC, PAC, ranting dan anak ranting sudah sangat siap memenangkan Dani dan Fitria,” tegasnya.

Fitria pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk bisa diberi kemudahan dalam proses Pilkada ini. “Mudah mudahan semua proses yang dilalui diberi kemudahan oleh Allah Swt sehingga bisa terwujud segala sesuatunya,” pungkasnya.(Cimot)

Related Articles

Back to top button