CirebonRaya

Media Miliki Peran Strategis Dalam Pembangunan, Pj Wali Kota Cirebon Dukung Pelaksanaan Konferensi PWI

 

kacenews.id-CIREBON-Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon H Agus Mulyadi dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cirebon, yang akan digelar pada awal Oktober 2024.

Agus menyampaikan, pentingnya peran media dalam membangun dan menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Terlebih di era informasi yang semakin dinamis ini, peran wartawan sangat strategis untuk memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Related Articles

“Kami dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon sangat mendukung kegiatan Konferensi PWI Kota Cirebon ini sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dan memperkuat sinergi antara wartawan,” kata Agus.

Menurutnya, keberadaan media seperti yang diwakili oleh PWI Kota Cirebon, sangat penting dalam membangun citra positif dan mengawal pembangunan daerah. Melalui konferensi nanti, diharapkan terjalin kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah dan media dalam mendorong transparansi serta akuntabilitas publik.

“Agenda Konferensi PWI Kota Cirebon untuk memilih ketua yang baru dan tentunya akan membawa perubahan dan sinergitas program ke depan,”katanya.

Ia pun mengajak semua pihak terkait untuk aktif berpartisipasi dalam acara ini, sebagai upaya bersama untuk menguatkan peran dan fungsi media sebagai pilar keempat demokrasi.(Lif)

Related Articles

Back to top button