Ayumajakuning

Dua Truk Ringsek Adu Banteng di Jalan Raya Tukdana Indramayu

kacenews.id-INDRAMAYU-Dua kendaraan besar jenis truk mengalami kecelakaan di jalan raya Tukdana, Kabupaten Indramayu. Beruntung dalam insiden itu tak ada korban jiwa meski kedua kendaraan beradu banteng. Hanya dikabarkan ada dua korban mengalami luka ringan dan kedua kendaraan tersebut ringsek.

Polisi setelah mendapatkan laporan kecelakaan lalu lintas selanjutnya mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Termasuk membawa korban luka ringan ke rumah sakit serta mengamankan kedua kendaraan nahas tersebut.

Peristiwanya berawal saat dua truk yang datang dari arah berlawanan di TKP pada Kamis (22/8/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. Dua truk yang terlibat kecelakaan ini Truck Tronton Fuso dengan nomor polisi (Nopol) Z 9078 MO dan Dump Truck Fuso Nopol R 8334 OT.

Kejadian bermula saat Truk Tronton Fuso yang dikemudikan Ramzy Kusnandar (22 tahun), warga Kabupaten Garut bersama seorang penumpang bernama Sukirman (51 tahun), warga Kabupaten Tasikmalaya.

Mobil ini datang dari arah Majalengka menuju Bangkaloa Kabupaten Indramayu. Namun saat sedang melajukan kendaraan diduga sopir mengantuk. Akibatnya truk Tronton Fuso ini oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan Dump Truck Fuso dikemudikan oleh Asep Supandi. Tabrakan dua truk pun tidak terhindarkan. Akibat kejadian itu, sopir Truk Tronton Fuso dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Perihal itu dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Abdurrohman Hidayat.

Menurut dia, akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.”Kami yang datang ke lokasi kejadian langsung
mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Termasuk mengevakuasi truk agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” ucap Abdurrohman Hidayat.

Kendati begitu, pihaknya masih melakukan pendalaman guna mengetahui penyebab pastinya kejadian tersebut dengan meminta keterangan beberapa saksi.(Ud)

Related Articles

Back to top button