Pemilu

PKB Mengeluarkan Rekom Model B-1KWK untuk Nina Agustina dan Tobroni

kacenews.id-Indramayu-DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan rekom dan formulir model B-1KWK untuk petahana Nina Agustina dan Tobroni (calon anggota DPRD Jawa Barat terpilih dari PKB) maju ke ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu yang juga Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni menyampaikan rasa syukur kepada DPP PKB yang telah merestui dan mengeluarkan rekom disertai formulir model B.1-KWK kepada Nina Agustina-Tobroni sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada ajang Pilkada Indramayu 2024.

“Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyerahkan langsung rekom dan formulir model B-1KWK kepada Nina Agustina-Tobroni di Hotel Fairmont Jakarta pada Minggu 18-Agustus 2024 kemarin,” ujar dia kepada sejumlah awak media usai rapat paripurna DPRD Indramayu, Senin (19/8/2024).

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPRD Indramayu, Sirojudin. “Saya mengucapkan terima kasih dan turut bangga karena kader dari PDIP yakni Ibu Nina Agustina dipercaya dan mendapat rekom dari DPP PKB. Sementara rekom dari DPP PDIP masih dalam proses dan bolanya sudah ada di DPP, insya Allah hasilnya sama yakni Nina Agustina dan Tobroni,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, selain PKB ada partai politik lain yang akan bergabung termasuk partai non parlemen dan supaya koalisi tetap bertahan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dan bersilaturrahmi. Bahkan, dalam waktu dekat akan mengadakan rapat dengan PKB serta parpol pengusung lainnya.

Dalam rapat nanti, akan membahas banyak hal seperti soal visi misi yang sedang berjalan, apakah sudah cukup atau diperbaharui bisa ditambah atau dikurangi termasuk rencana pembangunan jangka menengah daerah, jangka pendek dan sebagainya juga program unggulan dan program lainnya.

“Agar tetap eksis dan konsisten, komunikasi dan silaturahmi akan tetap kita jaga hingga pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati ke KPU nanti,” tandasnya.(No)

Back to top button