Ayumajakuning

Solidaritas pada Sekjen M.Nurzumu, Pengurus KNPI Majalengka Kompak Undur Diri

kacenews.id-MAJALENGKA,(KC).-Ketua Harian Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majalengka, Dery Dwi Permadi Putra, bersama sejumlah pengrus lainnya melakukan pengunduran diri dari jabatannya, surat pengunduran diri telah disampaikan kepada organisasi, Senin (19/8/2024).

Pengunduran diri dari kepengurusan KNPI menurut mereka sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Sekretaris Jenderal (Sekjen) KNPI Majalengka M. Nurzumu yang telah mengundurkan diri pada Selasa (9/7/2024) lalu.

Surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas kertas bermaterai diserahkan kepada pengrus KNPI di Sektariat KNPI Majalengka Jl Abdul Halim Majalengka.

Dery menjelaskan, keputusan yang diambilnya merupakan bagian dari komitmen untuk menjaga komitmen dan soliditas terhadap sekretaris jendral M.Nurzumu.

“Dengan mengundurkan diri bersama seluruh barisan , kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam mendukung dan tetap berkomitmen tegak lurus terhadap perintah sekretaris jendral.” ujar Dery.

Sebelumnya, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majalengka, Muh Nurzumu Judianto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris umum KNPI Majalengka

Muh Nurzumu menyatakan, keputusannya mundur didorong oleh keinginan untuk fokus pada kegiatan utama yang saat ini menjadi prioritasnya. Selain itu, ia juga menyinggung tentang adanya ketidakselarasan dan ketidakkompakan di internal organisasi yang semakin mempengaruhi kinerjanya.

Muh Nurzumu menjelaskan, kondisi internal organisasi yang tidak kondusif juga menjadi salah satu alasan di balik pengunduran dirinya. Ketidakkompakan di dalam organisasi telah menghambat berbagai program dan kegiatan yang seharusnya bisa berjalan lebih optimal.(Tat)

Back to top button