Pemilu

Sherly Kusuma Didukung Jadi Bakal Cawabup Majalengka

kacenews.id-MAJALENGKA-Gelombang dukungan untuk calon wakil bupati (Cawabup) Majalengka Hj Sherly Kusuma terus meningkat setiap hari nya. Sosok wanita muda yang sederhana ini, berhasil memikat hati warga Majalengka, khususnya di kalangan emak-emak (ibu-ibu).

Hal ini terlihat dari antusiasme ratusan warga yang mayoritas ibu rumah tangga (IRT) atau emak-emak di Blok Leuwimukti, Desa/Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, dengan sambutan hangat dan penuh antusiasme.

“Saya berharap Teh Sherly bisa menjadi Wakil Bupati Majalengka 2024-2029 di masa yang akan datang, terlepas siapapun nanti yang menjadi bupatinya,” ungkap Esih, salah seorang warga setempat, kepada wartawan Senin, 29 Juni 2024.

Menurut Esih, karakter Sherly yang santun dan prempuan muda, diharapkan dapat membawa Majalengka menuju arah yang lebih baik.

“Saya melihat Teh Sherly ini sosok yang santun dan masih muda. Teh Sherly ini kami yakin bisa membawa angin segar untuk Majalengka yang lebih baik,” ujarnya

Apalagi tantangan Majalengka ke depan akan menjadi kota metropolitan baru di Jawa Barat, maka kehadiran Sherly Kusuma, akan mampu menjawab tantangan ini, sehingga Majalengka menjadi kota yang maju dan sejahtera.

Sherly juga dinilai prempuan yang merakyat dan mampu mendengar keluh kesah masyarakat.

“Teh Sherly sangat merakyat orangnya. Tadi juga Teh Sherly paham betul permasalahan masyarakat saat ini, jadi kami sebagai masyarakat merasa terayomi dan punya harapan ibu baru untuk Majalengka lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan emak-emak lainya, Erna Rahmawati yang menyebut jika Sherly layak dijodohkan dengan siapapun Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Majalengka. Dia yakin Cawabup Sherly bisa mendongkrak suara pasangannya, karena ia bisa mewakili aspirasi dari kaum wanita Majalengka.

Teh Sherly ini masuk ke kalangan manapun. Jadi insyaallah siapapun calon Bupatinya, kalau sama Teh Sherly bakal ikut terangkat suaranya,” ucap ibu tiga orang anak ini.

Ia menambahkan, bahwa Sherly merupakan cawabup perempuan yang diharapkan dapat memperjuangkan seluruh aspirasi dan keinginan wanita pada umumnya.
“Saya berharap Teh Sherly bisa memperjuangkan hak-hak wanita dan menurunkan harga sembako. Kami butuh sosok pemimpin perempuan yang memahami kebutuhan dan aspirasi kami,”tutupnya. (Jejep/KC)

Back to top button