Pemilu

Elektabilitas Ono Surono dan Nina Agustina sebagai Cabup Naik

kacenews.id-INDRAMAYU-Menaikan elektabilitas Ono Surono dan Nina Agustina, Sabtu (27/7/2024), sekitar 72 peserta yang hadir dari 27 relawan di Indramayu tergabung dalam Aliansi Relawan se-Kabupaten Indramayu (ARSI) mendeklarasikan diri dan sepakat menyatukan suara keduanya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu dua periode.

Koordinator ARSI, Ade Rahardi mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk menaikan elektabilitas Ono Surono sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2024-2029 dan Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu periode 2024-2029.

Setelah deklarasi, para relawan akan bergerak dan berkoordinasi dengan unsur struktural. Karena, relawan yang hadir dalam deklarasi ini bukan dari struktural partai.

“Setelah deklarasi ini para relawan bergerak dan mensosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat. Berharap, semoga upaya yang dilakukan para relawan ini dapat menaikan elektabilitas Ono Surono dan Nina Agustina,” tuturnya.

Sementara Dudung AR menambahkan, deklarasi ini sebagai ajang silahturahmi sesama relawan yang dulunya merupakan relawan kemenangan Ganjar-Mahpud, saat ini menyatukan suara untuk menaikan elektabiltas Ono Surono sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan Nina Agustina menjadi Bupati Indramayu dua periode.

“Deklarasi ini selain sebagai ajang silatirrahmi, juga salah satu upaya untuk menaikan elektabilitas Ono Surono sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu dua periode,” ungkapnya.(No)

Back to top button