Finansial

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Terima Avanza dari BRI Kanca Cirebon Kartini

 

kacenews.id-CIREBON-Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI Kanca) Cirebon Kartini menyerahkan hadiah Grand Prize berupa satu unit New Toyota Avanza kepada Rifki Maulana Hidayat, nasabah yang beruntung dalam program pengundian Panen Hadiah Simpedes periode September 2023-Februari 2024.

Hadiah diserahkan Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini Dodi Wahyu Budiarso di Kantor BRI Unit Weru Kabupaten Cirebon, Selasa (23/7/ 2024).

Menurut Dodi, program Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk komitmen pelayanan terbaiknya dari BRI bagi nasabah yang diundi dalam setiap enam bulan. Sekaligus sebagai bagian dari bentuk apresiasi kepada nasabah.

“Pada hari ini kami menyerahkan hadiah yang sangat luar biasa dari Panen Hadiah Simpedes BRI. Kami sampaikan selamat kepada Bapak Rifki yang telah mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit New Avanza dari program tabungan ini,” kata Dodi dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program BRI yang secara nasional digelar setiap enam bulan sekali. Setiap kantor cabang BRI menyediakan Grans Prize berupa satu unit New Avanza serta beragam hadiah menarik lainnya, mulai dari sepeda motor dan barang elektronik.

“Program pengundian Panen Hadiah Simpedes akan konsisten dihadirkan BRI. Karenanya bagi nasabah memiliki tabungan Simpedes saat ini, minimalnya nasabah ke depan memiliki kesempatan untuk dapat meraih hadiah. Insya Allah pengundian Panen Hadiah Simpedes tahun ini akan kami selenggarakan pada November-Oktober 2024,” tuturnya.

Dodi mengemukakan, bagi nasabah yang ingin membuka dan menyimpan dana tabungan Simpedes, kini tidak perlu datang langsung ke Kanca BRI. Namun, nasabah cukup melalui ATM BRI terdekat ataupun mendatangi langsung sejumlah Agen BriLink.

“Manfaatkan Tabungan Simpedes tidak hanya sekadar untuk berhemat (Saving), melainkan juga untuk usaha jangka panjang. Semakin banyak melakukan transaksi menggunakan aplikasi BriMo maka tabungan ini akan semakin banyak saldonya karena kaitannya dengan aktivitas yang baik,” tuturnya.(Ep)

 

 

 

Related Articles

Back to top button