Finansial

Perkuat Sinergitas Holding Ultra Mikro Tiga Entitas, BRI Kanca Cirebon Kartini Gelar Brigade Madani

 

 

kacenews.id-CIREBON-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon Kartini menggelar Brigade Madani Area Cirebon yang berkolaborasi dengan PT Pegadaian, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dengan tema “Memperkuat Kolaborasi Meningkatkan Prestasi”, di Halaman Parkir Gedung BRI Kanca Cirebon Kartini Minggu (21/7/2024).

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat sinergitas Holding Ultra Mikro antar tiga entitas.

Dalam kegiatan Brigade Madani kali ini, BRI Kanca Cirbeon Kartini mengajak seluruh pekerja yang berada pada tiga entitas ini, untuk turut ambil bagian dalam  olahraga senam zumba, jalan santai, dan sepeda santai.

Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini Dodi Wahyu Budiarso menyampaikan, sesuai dengan program nasional, BRI bersama  PNM dan Pegadaian berkolaborasi menggelar Brigade Madani, yang kegiatannya lebih difoksukan pada olah raga bersama seluruh pekerja dari ketiga entitas tersebut.

“Tujuan dari olahraga bersama ini untuk  memupuk kebersamaan dan sinergisitas antara BRI, PNM dan Pegadaian,” katanya.

Menurutnya, Brigade Madani, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di seluruh kantor cabang BRI di Indonesia. Namun, pada tahun ini, kegiatan dilaksanakan BRI Kanca Cirebon Kartini lebih diarahkan dalam menjaga pola hidup sehat, dengan mengajak seluruh pekerja  berolahraga bersama.

“Kami berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini kolaborasi antar tiga entitas bisa lebih kuat dan dapat memberikan prestasi terbaiknya. BRI sebagai bank pemerintah juga akan terus turut mendorong tingkat perekonomian sektor UMKM pada wilayah Cirebon,” tuturnya.

Ia menyebutkan, usai melangsungkan kegiatan Brigade Madani, selanjutnya bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota.

“Kita lakukan sosialisasi dampak dan bahaya judi online saat ini. Kemudian dari masing-masing entitas diberikan kesempatkan untuk mensosialisaikan dan mengedukasi beberapa program maupun produknya secara lebih akurat kepada para peserta, dilengkapi juga sosialisasi dari BRIGroup yang turut hadir,” katanya.

Olahraga bersama ini turut dihadiri seluruh pimpinan dan manajer PNM dan Pegadaian di wilayah Cirebon.(Ep)

 

 

 

Related Articles

Back to top button