Ayumajakuning

Projo Dorong Daniel Maju Pilkada Indramayu

kacenews.id-INDRAMAYU-Untuk mengawal visi dan program Prabowo Gibran di Kabupaten Indramayu.
Projo Kabupaten Indramayu dorong Daniel Mutaqien Syafiuddin asli putra
daerah untuk mencalonkan Bupati Indramayu 2024-2028. Pasalnya,mayoritas warga Indramayu menghendaki ada perubahan di Kota Mangga ini. Hal itu dikatakan Budi Sumarwan Bendahara Projo Kabupaten Indramayu kepada awak media, Selasa (17/7/2024).

Menurut Budi, Daniel merupakan sosok muda yang yang familiar dengan masyarakat Indramayu. Dari salah satu latar belakang itu, pihaknya mendorong untuk maju pada ajang Pilkada Indramayu 2024 dalam rangka untuk kawal visi dan program Prabowo Gibran di Indramayu.

Selain itu, ungkap Budi Sumarwan, Kang Daniel diharapkan bisa mengkonsolidasikan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju
(KIM) Plus di Kabupaten Indramayu.

“Saya yakin jika Mas Daniel maju menjadi Calon Bupati Indramayu 2024-2029 maka para pemilih Prabowo Gibran akan menentukan pilihannya pada Mas Daniel. Karena visi dan programnya selaras dengan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Gibran,” ungkap Budi Sumarwan.

Apalagi, tambah dia, hampir mayoritas warga Indramayu menghendaki ada
perubahan di Kabupaten Indramayu. Seperti tergambar dalam hasil survei
Poltracking yang dilaksanakan bulan april 2024 lalu.

Sekitar 90 persen warga Indramayu menginginkan perubahan di Kabupaten Indramayu. Dan hanya 4,4 persen yang tidak ingin ada perubahan dan sisanya 5,7 tidak jawab.

“Keinginan dan aspirasi warga Indramayu harus direspon oleh partai politik, untuk konsolidasi wujudkan aspirasi warga Indramayu”, tutur Budi.

Masih dikatakannya, tugas projo adalah memastikan visi dan program Prabowo Gibran bisa sampai ke tingkat bawah dan dirasakan manfaatnya warga Kabupaten Indramayu.”Karena jika visi dan programnya tidak selaras maka yang dirugikan adalah warga Indramayu sendiri,” ucapnya.

Sementara itu,, Ketua Harian DPD Golkar Jawa Barat, yang juga masuk
dalam bursa bakal calon bupati indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin
menerangkan, dirinya sangat terbuka dengan dukungan dari berbagai
pihak, salah satunya dari relawan Pro Jokowi atau Projo yang merupakan
organisasi partisan terbesar di Indonesia yang memiliki banyak relawan
dan pendukung.

“Ini adalah dorongan positif dari Projo dan tentu saya menyambut baik dukungan dari para Relawan Pro Jokowi yang sudah terbukti dua kali memenangkan Pilpres Pak Jokowi dan Terakhir Prabowo Gibran, dukungan ini jadi motivasi saya untuk melangkah,” ujar Daniel.(Di)

Back to top button