Ayumajakuning

Tokoh Muda Penggerak UMKM Ini Mumpuni Pimpin Kota Bandung

kacenews.id-MAJALENGKA-Tokoh muda yang juga pengusaha UMKM, Dhani Wirianata dinilai mumpuni untuk memimpin Kota Bandung di Pemilihan Umum Kepala Daerah pada November mendatang.

Komentar tersebut disampaikan Anggota DPR RI asal Kabupaten Majalengka, DR H Jefry Romdoni yang memberikan dukungan penuh pada kader Gerindra asal Bandung Dhani Wirianata.

Menurut anggota Fraksi Partai Gerindra dari Dapil IX Sumedang, Majalengka Subang (SMS) ini, Kota Bandung siap menyambut era baru dengan kehadiran tokoh muda visioner yang siap membawa perubahan signifikan pada pemerintahan kedepan.

“Untuk menuju Bandung yang Gemah Ripah Wibawa Mukti dibutuhkan kepemimpinan tokoh muda yang visioner dan inovatif,” ujar Jefry Romdonny.

Menurutnya, untuk calon Wali Kota Bandung, Dhani Wirianata adalah sosok yang tepat memimpin Bandung untuk menuju masa depan yang lebih maju.

Dhani adalah tokoh muda yang memiliki komitmen untuk mewujudkan kota yang lebih inklusif, ramah lingkungan, dan berkelanjutan.

Kota Bandung, lanjut Jefry, saat ini membutuhkan tokoh yang berpihak pada pemuda dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan perekonomian lokal.

“Dengan berpihak pada Gen Z dan UMKM, berlandaskan manifesto politik Partai Gerindra untuk mewujudkan Bandung maju, adalah jalan menuju Indonesia Adil Makmur, di bawah kepemimpinan Presiden Terpilih Prabowo Subianto,” tandas Jefry. (Tat)

Related Articles

Back to top button