CirebonRaya

Hadiri Porsenitas, Pj Wali Kota Cirebon Optimistis Kontingennya Mampu Memberikan yang Terbaik

 

kacenews.id-CIREBON-Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, H Agus Mulyadi menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Tradisional (Porsenitas) KUNCI BERSAMA Ke-11 Tahun 2024 di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap, Selasa (9/7/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Wali Kota  bersama Pj Sekretaris Daerah Kota Cirebon, M Arif Kurniawan dan sejumlah kepala perangkat daerah menghadiri kegiatan welcome party dan menyaksikan defile peserta Porsenitas.

Related Articles

Pj Wali Kota mengaku optimistis kontingen Kota Cirebon akan memberikan yang terbaik pada gelaran Porsenitas tahun ini.

“Alhamdulillah saya dapat berpartisipasi untuk cabor tenis lapang ganda eksekutif. Dari cabor sepeda dapat juara 3 dan mendapat medali perunggu. Mudah-mudahan ada peluang medali lagi,” katanya.

Ia menilai, pelaksanaan Porsenitas KUNCI BERSAMA adalah ajang untuk mempromosikan potensi daerah. Sekaligus melalui momen ini semakin menguatkan komitmen kabupaten/kota untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan daerah, terutama di wilayah perbatasan.

“Luar biasa, semua potensi bisa dimunculkan di sini. Spirit KUNCI BERSAMA harus terus digelorakan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri menyampaikan selamat datang kepada kepala daerah, kontingen atlet, dan pelaku seni dari Kabupaten Kuningan, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Brebes, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Banyumas.

Ia berharap melalui penyelenggaraan Porsenitas yang mengambil tema “Guyub Rukun Bareng KUNCI BERSAMA” ini, rasa kebersamaan, persaudaran, kekeluargaan, dan semangat untuk membangun dan memajukan daerah semakin tumbuh.

“Tentunya kita semua mempunyai komitmen yang sama, bahwa sebagai daerah yang ada di perbatasan, harus maju sebagaimana daerah-daerah lainnya yang sudah maju,” katanya.(Cimot)

                                                         

 

 

Related Articles

Back to top button