Ragam

Berperan di Film Senyum Merah Putih, Ruliyanto Bangga Bisa Ikut Menyampaikan Pesan Cinta Tanah Air

 

 

kacenews.id-CIREBON-Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini bakal dimeriahkan oleh pemutaran film berjudul “Senyum Merah Putih” di seluruh bioskop di Indonesia mulai 17 Agustus 2024.

Istimewanya lagi, perasaan bahagia kini tengah dirasakan Lurah Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Ruliyanto, yang turut berperan dalam pembuatan film tersebut.

Ruliyanto pun menyatakan  rasa bangganya bisa terlibat dalam proyek film yang mengangkat tema patriotisme dan kebudayaan lokal ini.

“Saya merasa sangat bangga bisa ikut serta dalam film ini. Ini bukan hanya tentang akting, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menyampaikan pesan cinta Tanah Air dan menghargai perjuangan para pahlawan melalui seni,” katanya.

Menurutnya, film ini akan menjadi bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-79. Sehingga diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Cirebon dan seluruh Indonesia.

Selain itu, film “Senyum Merah Putih” ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk lebih mencintai dan menghargai perjuangan para pahlawan serta kekayaan budaya Indonesia.(Jak) 

 

Related Articles

Back to top button