CirebonRaya

1.268 Karateka Ikuti Sirkuit II Jabar 2024 Kota Cirebon

kacenews.id-KESAMBI-Sebanyak 1.268 Karateka se-Jawa Barat (Jabar) ikuti Cirebon Open Karate Championship Sirkuit II Jabar yang dilaksanakan di Sport Hall Bima Kota Cirebon pada 28-30 Juni 2024.

Kejuaraan antar perguruan yang diikuti Karateka pemula maupun pelajar yang akan mempertandingkan Kata dan Kumite ini, dibuka oleh Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.

“FORKI Kota Cirebon berterima kasih kepada FORKI Jabar yang sudah mempercayakan FORKI Kota Cirebon untuk mengadakan kegiatan di Kota Cirebon,” kata Fitria, Jumat (28/6/2024).

Melihat potensi atlet pada kegiatan ini, Fitria melihat bahwa peserta atau Karateka semua semangat. Selain itu, pembinaan yang sudah dilakukan, ia melihat perkembangannya sangat pesat.

“Berharap kedepan turnamen seperti ini terus dilakukan dan untuk melakukan pembinaan-pembinaan khusunya terhadap atlet pemula agar bisa berprestasi kedepannya. Saya juga mengapresiasi kepada Kadispora yang selalu mensupport kegiatan seperti ini yang diharapkan bisa membawa nama baik Kota Cirebon,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Cirebon, Irawan Wahyono mengapresiasi dan mendukung sport tourism. “Saya mengapresiasi kegiatan ini karena ini juga menjadi agenda FORKI Kota Cirebon. Pembinaannya terus dilakukan,” ungkapnya.(Jak

Related Articles

Back to top button