CirebonRaya

Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Gelar Peringatan HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi, Momentum Tananamkan Rasa Kebanggaan dan Jiwa Korsa Prajurit

 

kacenews.id-CIREBON-Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri Tasyakuran HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi 2024, di Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon, Selasa (21/5/2024).

Dalam kesempatan ini, Wahyu  mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon menyampaikan Dirgahayu Ke-78 Kodam III/Siliwangi.

Ia berharap, agar semangat kepahlawanan dan keberanian selalu hadir dalam setiap nafas dan jiwa pengabdian untuk memajukan daerah, bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan kita semua bisa meneladani para pendahulu. Karena apa yang telah dilakukan pendahulu kita merupakan suatu kebaikan, bagaimana membangun semangat juang, kebersamaan. Sehingga mudahan-mudahan kita semua hari ini diberikan kebahagiaan dengan mengisi pembangunan yang lebih baik,” tuturnya.

Wahyu pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjunjung tinggi integritas dalam bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon yang lebih maju.

“HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi merupakan momentum yang sangat penting, karena merupakan suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan dengan tujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa para prajurit,” katanya.

Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Aditya Wira Respati, menyebutkan peringatan HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi digelar secara serentak dan dipusatkan di Kodam.

Menurutnya, peringatan ini merupakan kilas balik apa yang dilakukan para parajurit di jajaran Kodam III/Siliwangi. Sehingga dapat mengingat dan menyempurnakan tugas-tugasnya ke depan.

Ia berharap dengan peringatan ini, bisa memotivasi para parajurit di jajaran Kodam III/Siliwangi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Angka 78 tahun tidaklah mudah lagi, tetapi cukup tua, sehingga kedepannya kita berkarir dan terus bekerjasama untuk bersama-sama mengabdi untuk bangsa dan negara,” katanya.(Junaedi)

 

 

 

Related Articles

Back to top button