Finansial

Peringati Hardiknas, PT ITP Palimanan Gelar Lomba Cerdas Cermat Matematika SD

Tutorial Bahasa Inggris dan IPAS kelas 1 s/d 6 SD melalui Channel YouTube

kacenews.id-CIREBON-PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk. Pabrik Palimanan melalui program pemberdayaan masyarakat meluncurkan Tutorial Bahasa Inggris dan IPAS kelas 1 s/d 6 SD melalui Channel YouTube Santap Ilmu dan menyelenggarakan lomba cerdas cermat matematika SD. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan di bidang pendidikan.

Kegiatan ini melibatkan 32 guru dari 16 SD binaan sebagai pengajar tutorial yang telah dilaksanakan sejak Februari hingga April 2024, di Studio Santap Ilmu Indocement.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus melaunching Tutorial tersebut, Marlan O. Damanik selaku General Manager Operation Indocement Pabrik Palimanan dan Rita Widjaja selaku Assistant to GMO.

“Tujuannya mendukung SDG’s pemerintah goal 4 yaitu menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua,” kata Marlan O. Damanik.

Ia mengungkapkan, terdapat 66 subyek Bahasa Inggris dan 32 subyek IPAS yang dapat di akses di Channel Youtube Santap Ilmu. Sebelumnya Indocement juga telah meluncurkan Tutorial Matematika Anak SD dalam channel YouTube tersebut, yang saat ini dapat menjadi media pembelajaran untuk anak-anak di era digital saat ini.
“Dan jangan lupa like, comment and share channel Youtube Santap Ilmu,” katanya.(Jak

Related Articles

Back to top button