CirebonRaya

Peringati HUT Ke-50 Tahun, PPNI Bagikan Ratusan Takjil Jelang Berbuka Puasa

 

 

kacenews.id-CIREBON- Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Cirebon membagikan seratusan bungkus bingkisan takjil Ramadan kepada masyarakat, di depan Kantor PPNI setempat, Rabu (20/3/2024).Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-50  tahun PPNI.

Related Articles

“Di hari ulang tahun PPNI ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih khususnya ke Pemkab Cirebon yang terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada perawat, baik yang bekerja di puskesmas, rumah sakit maupun fasilitas pelayanan kesehatan lainnya,” kata Ketua DPD PPNI Kabupaten Cirebon, Hj Eni Suhaeni.

Ia mengemukakan momen ulang tahun yang mengusung tema “Perawat Peduli untuk Bersinergi” ini selain untuk meningkatkan profesionalisme perawat dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik, juga prima di semua fasilitas pelayanan kesehatan. Sehingga perawat yang jumlahnya sekitar 3.500 dalam Ramadan ini, dapat berbagi dengan sesama.

“Selain kegitan ini, kami juga mengikuti kegiatan di tingkat provinsi kemarin. Puncaknya di Kabupaten Subang. Kami diikutsertakan dibeberapa kegiatan, seperti lomba azan, membaca Alquran dan lainnya,” katanya.

Eni juga menyampaikan harapannya kepada para perawat, untuk semakin peduli kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Insya Allah selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, juga tentunya meningkatkan kualitas SDM yang pada 2045 menjadi tangguh dan unggul,” tuturnya.(Junaedi)

 

 

Related Articles

Back to top button