Ragam

Peduli Yatim Piatu, Wani Amal Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan

 

kacenews.id-CIREBON-Yayasan Wani Amal Kota Cirebon menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, yang bersumber dari donasi sejumlah donatur selama Ramadan 1445 H.

Kegiatan ini menargetkan 1.000 anak yatim dan yatim piatu di Kabupaten/Kota Cirebon untuk diberikan uang saku dan nasi untuk berbuka puasa.

“Kita sudah memulai sejak awal Ramadan, dengan menargetkan 1000 anak yatim dan yatim piatu di Kabupaten dan Kota Cirebon hingga 9 April 2024. Santunan ini berasal dari kas dan donatur yayasan,” kata Pengurus Yayasan Wani Amal Kota Cirebon, Rimo Karim, Jumat (15/3/2024).

Ia menyebutkan, untuk titik lokasi penyaluran terdapat sekitar delapan lokasi dan santunan akan diserahkan setiap Selasa dan Jumat selama Ramadan.

“Kalau di Kabupaten Cirebon di Desa Tuk, Gegesik, dan Arum Sari. Kalau di Kota Cirebon lokasinya di Larangan, Kandang Perahu, Kanoman, dan Pekalipan,” tuturnya.

Rimo pun mengajak kepada masyarakat yang ingin berlomba-lomba melakukan kebaikan di bulan suci ini masih terbuka lebar. Karena, pihaknya masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendonasikan hartanya.(Jak) 

 

Related Articles

Back to top button