CirebonRaya

HUT Ke-7 SMSI Kabupaten Cirebon Baksos ke SLBN

kacenews.id-CIREBON-Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Cirebon di isi dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Baksos tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian sosial dari SMSI kepada masyarakat yang mempunyai kekurangan dari kesempurnaan manusia biasa. Acara pun berlangsung di sekolah setempat, disambut gembira kepala sekolah bersama humas, siswa, guru, staf serta ratusan siswa.

Ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto M Said mengatakan, dalam memperingati HUT ke-7 SMSI ini diisi dengan Baksos yakni memberikan sembako ke SLBN Kecamatan Lemahabang dan santunan anak yatim. “Alhamdulillah, kami melaksanakan pesan Sunan Gunung Jati ‘Ingsun Titip Tajug dan Fakir Miskin’ dan baksos ini berjalan sukses dengan support dari instansi pemerintah dan swasta mitra organisasi SMSI,” katanya, Jumat (8/3/2024).

Related Articles

Kepala SLBN Kecamatan Lemahabang, Euis mengucapkan terima kasih pada para jurnalis yang tergabung dalam organisasi SMSI, yang peduli terhadap siswa yang sekolah ini.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan SMSI Kabupaten Cirebon, setiap tahun berkunjung dan silaturahmi ke SLBN Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon ini,” ujarnya.(Pra)

Back to top button