CirebonRaya

Dari Hati Nurani, Warga Kertasura Gelar Pertandingan Bola Voli

kacenews.id-CIREBON-Puluhan warga di RW 02 Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon yang merupakan simpatisan dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran melakukan pertandingan bola voli.
Puluhan warga usai melakukan senam bersama ini, berkumpul dan menggelar pertandingan bola voli. Hal tersebut, bukan karena didanai atau disponsori oleh tim pemenangan pasangan calon tersebut. Akan tetapi, murni dari hati nurani warga yang mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut.
“Kegiatan ini tanpa didanai atau di sponsori oleh siapapun,” kata Pelaksana Kegiatan Bola Voli, Warsidi, Minggu (4/2/2024).
Menurutnya, kegiatan yang tanpa paksaan dari siapapun ini, baru pertama kali digelar. “Anak-anak muda disini memang hobi olahraga bola voli, kita menyatukan dari anak muda hingga emak-emak disini untuk menjalin silaturahmi warga sini,” ujar Warsidi.
Ia berharap, selain badan menjadi sehat dan menjalin silaturahmi antar warga, mereka mendoakan agar Capres nomor 2 memenangkan Pemilu 2024.(Jak)

Related Articles

Back to top button