Pemilu

Relawan Amin Gelar Konsolidasi Jaringan Ulama

kacenews.id-CIREBON-Tim pemenangan pasangan calon Presiden nomor urut 1 Anies-Muhaimin (Amin) gelar silaturahmi dan konsolidasi jaringan ulama keumatan Kota/Kabupaten di Gedung Andalus City Kota Cirebon, Kamis (1/2/2024).
Ratusan relawan kota/kabupaten hadir dalam pembekalan oleh Syekh Yusuf Muhammad Matrak dan Rd KH Abdul Qohar Al Qudsy selaku Co Captain Timnas Amin. Selain itu, juga hadir Wanhat Timnas Amin, KH Dede Muharam.
Ketua Pelaksana, Budi Firmansyah mengatakan, mereka yang hadir diberikan pembekalan yang akan dilakukan oleh Co Captain Timnas Amin. “Hari ini Syekh bersama-sama kami akan berjuang, antusias relawan yang hadir luar biasa. Estimasi 200 orang, daftar hadir sudah 400 lebih,” katanya.
Sementara itu Dede Muharam menyampaikan, pertemuan ini dalam kebaikan. Di Andalus ini, Ia berharap Allah Swt memberikan kemenangan bagi umat Islam melalui perjuangannya pada 14 Februari 2024 mendatang. “Semoga kemenangan ini tidak sampai di Pemilu saja, tapi sampai yaumul kiamah,” harapnya.
Owner Andalus City Cirebon yang maju sebagai calon anggota DPR RI melalui Partai PKS Dapil Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu tersebut menambahkan, ini merupakan anugerah. Selain itu, Allah satukan antara Anies yang mewakili modernis Islam dan Muhaimin Iskandar konon disebut Islam yang Tradisionalis.
“Kesempatan yang luar biasa ini, harus kita sematkan di antaranya kemenangan Amin di Kota maupun Kabupaten Cirebon dan sekitarnya,” ujar Dede Muharam.(Jak)

Related Articles

Back to top button