CirebonRaya

Kelud Asih Miliki Gedung Bapermas Baru

CIREBON-Puluhan warga RW 06 Kelud Asih hadiri syukuran dan doa bersama dalam rangka rampungnya pembangunan gedung baru Bapermas RW 06 Kelud Asih Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Minggu (21/1/2024) kemarin.
Syukuran dan doa bersama gedung baru ini dihadiri Ketua RW 06 Kelud Asih, Dadan Sondani, sesepuh, pengurus RW dan RT, ibu-ibu pengajian dan warga setempat.
Selain syukuran dan doa bersama, acara ini pun diwarnai potong tumpeng oleh Ketua RW 06 Kelud Asih, Dadan Sondani yang diserahkan kepada sesepuh setempat, H. Eman Sulaeman.
Dalam sambutannya, Dadan Sondani mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah meluangkan waktu hadir dalam acara syukuran dan doa bersama sekaligus peresmian gedung baru Bapermas RW 06 Kelud Asih.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah meluangkan waktu hadir dalam acara syukuran dan doa bersama sekaligus peresmian gedung baru Bapermas RW 06 Kelud Asih,” katanya.

Dadan menambahkan, target program kerja selama dirinya menjabat Ketua RW 06 Kelud Asih salah satunya pembangunan Bapermas dan perbaikan jalan.
“Alhamdulillah kedua program kerja tersebut sudah terealisasi. Hasil ini bukan semata-mata hasil kerja saya, terapi juga hasil kerja warga secara keseluruhan karena berkat dukungan warga pembangunan gedung Bapermas dan perbaikan jalan dapat diselesaikan,” imbuhnya.
Ia berharap, ke depan kerja sama dan dukungan warga untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana makin meningkat.
“Selanjutnya secara bertahap akan kita lengkapi seperti kebutuhan meja kursi, menamban lemari dan lain sebagainya. Alhamdulillah AC sudah dipasang sebanyak dua unit sumbangan dari Anggota DPR RI,” ujar Dadan.
Dengan acara syukuran dan doa bersama sekaligus peresmian gedung baru Bapermas, pengurus RW dan kader LKK bisa menggunakannya. “Saya berpesan untuk sama-sama memelihara, menjaga kebersihan dan saling mendukung program RW maupun program PKK, Posyandu dan program LKK lainnya,” tutup Dadan.(Jak)

Related Articles

Back to top button