CirebonRaya

Usai PSAS, Siswa SMAN 5 Ikuti Kompetisi Bernyanyi Se-Jabar

CIREBON-Siswa SMA Negeri 5 Cirebon ikuti kompetisi joget dan karaoke bersama salah satu produk deolotion yang hadir di sekolah setempat untuk memeriahkan masa-masa jelang pembagian rapor Jum’at (22/12/2023) ini usai melaksanakan Penilaian Sumatif Akhir Semester (PSAS).
Ratusan siswa larut dalam kegembiraan saat mengikuti kompetisi joget dan karaoke jingle salah satu produk bertemakan Deo-Lotion di School to School Jogetin Guys antar SMA se-Jawa Barat (Jabar) di sekolah setempat.

Kegiatan remaja ini, mencakup tentang Jogetin guys, Karaokein guys, Healthy talk, Photo wall 360, music performance, games, penampilan ekstrakurikuler (ekskul) yang melibatkan seluruh peserta didik SMA Negeri 5 Cirebon.
“Kegiatan ini menemukan anak muda yang percaya diri. Mereka dapat berkreasi,” kata Wakil Kepala SMA Negeri 5 Cirebon bidang Humas, Kamis (21/12/2023).
Selain itu, kegiatan yang tidak dilaksanakan tiap tahun sekali ini, menambah pengetahuan tentang kesehatan mental remaja, memberikan kesempatan kepada peserta dalam pengembangan minat dan bakat dalam bidang seni tari dan suara.
“Ini juga melatih siswa jadi percaya diri dalam hal penampilan di khalayak ramai, dapat bekerja sama dan menjaga kekompakan dalam tim. Juga tumbuh lah positif lainnya,” pungkasnya.(Jak)

Related Articles

Back to top button