Finansial

Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Santika Hotel Gelar Donor Darah

CIREBON-Hotel Santika Cirebon yang telah menjadi ikon keasrian dan kenyamanan selama tiga dekade terakhir, merayakan ulang tahun ke-30 dengan serangkaian acara istimewa.

Hotel ini tidak hanya merayakan dengan tamu mereka, tetapi juga dengan berkontribusi kepada masyarakat. Sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun, pada hari Kamis (7/12/2023) berkolaborasi dengan PMI Kota Cirebon hotel ini mengadakan acara donor darah bagi karyawan hotel, tamu, dan masyarakat umum.

Usai digelar, berhasil mengumpulkan puluhan kantung darah untuk mendukung kebutuhan kritis di wilayah Cirebon. Selain itu, para pendonor mendapatkan kesempatan untuk melakukan tes gula darah, asam urat, dan kolesterol secara gratis.

Para pendonor pun berkesempatan untuk mendapatkan door prize mulai dari merchandise eksklusif ulang tahun, voucher sarapan, hingga voucher kamar tipe Superior.

Dalam kesempatan itu, seorang pendonor bernama Sardoyo berhasil mendapatkan voucher kamar tipe Superior. Dalam semangat bersyukur kepada para pelanggan setia yang telah mendukung hotel selama bertahun-tahun, Hotel Santika Cirebon memberikan penawaran khusus dengan harga spesial untuk menginap.

“Pada periode 10-17 Desember 2023, kami memberikan harga khusus Rp 630.000,- nett per malam,” kata Front Office Manager Hotel Santika Cirebon, Ade Supriyatna.

Harga tersebut, menurut Ade, sudah termasuk kamar tipe Superior, sarapan untuk dua orang, merchandise eksklusif 30 tahun Hotel Santika Cirebon, akses kolam renang, pusat kebugaran, cuci mobil gratis, pajak, dan pelayanan 21%.

“Kami berharap kian banyak warga Cirebon yang bisa merasakan pengalaman menginap di Santika,” tuturnya.
Selain berbagi kebahagiaan kepada pelanggan dan masyarakat, Ade menambahkan, Hotel Santika Cirebon Juga menyelenggarakan sejumlah acara internal yang meriah untuk merayakan pencapaian bersama dan mempererat ikatan di antara karyawan.

Pesta ulang tahun, lomba, dan penghargaan bagi karyawan berprestasi menjadi bagian dari acara-acara tersebut. Momen ini, tidak hanya mengukuhkan semangat tim di dalam hotel, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan.

Rangkaian acara ulang tahun ke-30 Hotel Santika Cirebon, mencerminkan komitmen mereka terhadap keunggulan layanan, tanggung jawab sosial, dan kesejahteraan internal karyawan.

Dengan semangat perayaan dan aksi kemanusiaan, Hotel Santika Cirebon membuktikan bahwa kesuksesan bisnis dapat diukur tidak hanya dari sudut pandang finansial, tetapi juga dari dampak positif yang dihasilkan bagi masyarakat dan tim internal mereka.(Jak)

Related Articles

Back to top button