CirebonRaya

Bupati Imron Berikan Bantuan 18 Unit Bentor ke PCNU

CIREBON-Pemerintah Kabupaten Cirebon memberikan bantuan 18 armada sepeda motor roda tiga (bentor) untuk Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Se-Kabupaten Cirebon.

Bahkan Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi didampingi Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Aziz Hakim Syaerozi melihat langsung peluncuran 18 Armada Bentor di Kantor PCNU setempat, Senin (4/12/2023).

Imron berharap dengan bantuan kendaraan roda tiga (bentor) ini bisa membuat perekonomian lebih tumbuh lebih baik lagi.

“Semoga bantuan kendaraan roda tiga (bentor) ini bisa membuat MWC NU di Kabupaten Cirebon bisa memanfaatkan bantuan dari Pemkab Cirebon ini untuk meningkatkan ekonominya warga NU,” kata Bupati Imron.

Di tempat yang sama Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Aziz Hakim Syaerozi mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimaasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon khususnya Bupati Cirebon, H Imron yang sudah memberikan bantuan sepeda motor roda tiga (bentor) untuk perwakilan majelis cabang Nahdlatul Ulama di Kabupaten Cirebon.

Menurutnya bantuan ini salah satu ikhtiar dari Bupati Cirebon yang ingin perekonomian di kecamatan-kecamatan Kabupaten Cirebon bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Dengan bantuan sepeda motor roda dua (bentor) membuat peluang usaha bisa terbuka serta untuk memajukan ekonomi masyarakat khususnya warga Nahdiyin,” katanya

Seperti diketahui, Pemkab Cirebon telah memberikan bantuan kendaraan roda tiga untuk MWCNU sebanyak 18 unit. Nantinya, bantuan yang sama akan ditambah 22 unit. Jadi jumlahnya 40 unit bentor sesuai dengan jumlah MWCNU yang ada di Kabupaten Cirebon.(Junaedi)

Related Articles

Back to top button