Ayumajakuning

Pj Bupati Dilantik, Sekda Siap Bersinergi Membangun Kuningan

 

KUNINGAN-Sekretaris Daerah (Sekda) H Dian Rachmat Yanuar, menyatakan siap untuk lebih bersinergi dengan Penjabat (Pj) Bupati Kuningan H Raden Iip Hidayat yang dilantik Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin, di Gedung Sate Bandung, Senin (4/12/2023).

“Kami Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuningan siap bersinergi dengan Pj Bupati dalam menjalankan tugas untuk membangun Kuningan, terutama dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” kata Dian Rachmat Yanuar.

Ia pun menyampaikan selamat datang kepada Pj Bupati Kuningan sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri  Tito Karnavian Nomor 100.2.1.3-6238/2023 dan Nomor 100.2.1.3-6239/2023 tentang Pengangkatan Pj Walikota Banjar dan Pj Bupati Kuningan.

“Semoga dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membangun Kuningan,”ucapnya.

Sementara itu dalam pelantikan tersebut, Bey Machmudin meminta kepada Pj Bupati Kuningan agar bisa segera menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan responsif terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat. Kemudian dapat memastikan berjalannya Pemilu 2024 yang kondusif dan sukses.

“Saya ingatkan bupati/wali kota untuk mengimbau masyarakat agar waspada terhadap segala kemungkinan bencana alam yang bisa kapan saja terjadi. Segera berkoordinasi dengan jajaran Forkopimda Kuningan dalam menjalankan tugas,” katanya.

Pada pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan pembacaan pakta integritas Pj Bupati Kuningan ini, dihadiri Bupati Kuningan periode 2018-2023, Acep Purnama dan Wakil Bupati M Ridho Suganda bersama istri,  ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Sekda serta aparatur lainnya.(Emsul)

 

Related Articles

Back to top button