Ragam

Warga Ambulu Nadzar Gendong Kuwu Terpilih

CIREBON-Sebagai pendukung, bisa jadi akan bernadzar bila jagoannya menang. Seperti yang dilakukan warga Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, yang menggendong kuwu terpilih.

Salah seorang pendukung calon kuwu (calwu) yang sudah bernadzar, akan menggendong kuwu terpilih, akhirnya terlaksana hari ini. “Alhamdulillah, kuwu petahana kembali terpilih dan masdar sudah digunakan dengan menggendong pa kuwu,” ujar Rakid, Jumat (10/11/2023).

Warga Blok Manis desa setempat menceritakan, pilwu yang berlangsung beberapa waktu lalu menghasilkan pemimpin desa yang amanah. Sehingga, sebelum pemilihan, bernadzar akan menggendong kuwu terpilih.

“Semoga kuwu terpilih, lebih menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan desa,” harapnya.

Sementara itu, kuwu terpilih dari pertahanan, Sunaji mengungkapkan, dukungan dan doa masyarakat, akhirnya terpilih kembali memimpin desa. “Terima kasih atas kepercayaan warga yang memilih saya saat Pilwu lalu,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik, seluruh masyarakat juga elemen masyarakat desa, dalam membangun dan menyejahterakan warga. “Mari jadikan desa ini lebih unggul dan bermartabat,” ajak kuwu dua periode ini. (Sup

Related Articles

Back to top button