Pemilu

Silaturahmi dengan Para Caleg, Polri Pastikan Netral Pemilu

CIREBON-Polresta Cirebon mengadakan silaturahmi dengan para Calon Legislatif (Caleg) Kecamatan Lemahabang, Karangsembung dan Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon. Acara yang di isi dengan dialog interaktif tersebut, bertujuan untuk menciptakan suasana damai, aman dan kondusif saat pemilu 2024.

Menurut Anggota Polresta Cirebon, Ipda Siti Juriah, silaturahmi ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif. Sekaligus, sebagai bentuk netralitas polri.

“Caleg dan simpatisan dari Kecamatan Lemahabang, Karangsembung dan Kecamatan Susukanlebak, kami undang dalam kegiatan ini,” katanya usai acara di pendopo Kecamatan Lemahabang, Rabu (15/11/2023).

Related Articles

Siti menjelaskan, menjaga keamanan menjadi tanggung jawab seluruh pihak, termasuk masyarakat. Sehingga, perlu adanya kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas. “Mari ciptakan suasana kondusif, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman,” pintanya.

Sementara itu, Caleg dari Partai Golkar, Diah Irwandy Indrianti mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan jajaran Polri sangat bermanfaat guna terciptanya suasana kondusif saat pemilu 2024. “Netralitas Polri dan TNI juga ASN sangat diperlukan, agar percaturan demokrasi di Indonesia lebih bermartabat,” ungkapnya.

Wanita yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon ini menambahkan, siswa kondusif menjadi dambaan seluruh masyrakat, agar menghasilkan anggota legislatif (aleg) yang kompeten. “Bila perlu untuk Pileg mendatang, anggota DPRD jangan 50 orang tapi 55 orang. Karena, banyaknya caleg yang ada,” imbuhnya.(Pra)

Related Articles

Back to top button