Saba Desa

Kuwu PAW Tambelang Segera Dilantik

CIREBON-Pemerintah Desa Tambelang Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, rencanakan pelantikan kuwu Pergantian Antar Waktu (PAW) desa setempat.

Penjabat Kuwu Desa Tambelang, Toni Supriatna mengatakan, pelantikan kuwu PAW segera dilakukan setelah adanya Surat Keputusan (SK) bupati. “Antara pertengahan hingga akhir bulan ini, pelantikan dilaksanakan,” katanya, Jumat (3/11/2023).

Pria yang biasa dipanggil Toni ini menjelaskan, beberapa waktu lalu dilaksanakan pemilihan dan telah terpilih kuwu PAW. Kemudian, diproses untuk pelantikan.
“Tentunya dalam pelaksanaan PAW sesuai mekanisme dan aturan, sehingga terlaksana kondusif, aman, damai dan tertib,” jelasnya.

Toni mengucapkan selamat pada kuwu PAW yang terpilih dan laksanakan visi dan misi guna kemajuan desa. “Mari majukan dan sejahterakan masyarakat. Sehingga, lebih baik dari yang sudah baik,” ucapnya.

Dirinya mengimbau pada kuwu PAW yang terpilih untuk merangkul calon kuwu yang beruntung. “Tak hanya jadi kuwu untuk membangun desa, maka alangkah baiknya jika saling bekerja sama demi kemajuan desa,” pungkas Toni.(Pra)

Related Articles

Back to top button