Ayumajakuning

Gencar Tingkatkan Patroli, Polisi Amankan Puluhan Motor

 

INDRAMAYU-Sebanyak 24 unit sepeda motor diamankan Polsek Karangampel Polres Indramayu dalam razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Selain tidak dilengkapi surat-surat, juga ada yang menggunakan knalpot bising.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto, didampingi Kasi Humas Ipda Tasim, Minggu (29/10/2024) mengungkapkan,  sepeda motor yang diamankan tersebut dimiliki oleh sekelompok remaja yang sedang nongkrong di wilayah hukum Polsek Karangampel.

Related Articles

“Kendaraan tersebut terjaring dalam razia KRYD yang kami lakukan,” ujarnya.

Menurutnya, KRYD yang digelar dengan sasaran bahan peledak (handak), senjata api (senpi), senjata tajam (sajam), pelaku C3 (curat, curas, curanmor), serta tindakan penyakit masyarakat (pekat), premanisme, knalpot bising, dan tindakan pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polsek Karangampel.

Kemudian dalam patroli itu, polisi juga membubarkan sejumlah kerumunan bermotor yang sedang melakukan aktivitas nongkrong-nongkrong. Mereka diminta pulang, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, terutama menging waktu sudah larut malam.

“Kami akan terus gencar meningkatkan patroli serupa, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan membatasi ruang gerak kejahatan dan aksi premanisme, “katanya.(Udi)

 

 

Related Articles

Back to top button