CirebonRaya

SSB Mandiri Cirebon Bakal Seleksi Pemain Terbaik U-12

CIREBON-Usai dilakukan diskusi sejumlah pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten Cirebon, dibentuklah SSB Mandiri Cirebon yang akan melaksanakan seleksi pemain dari 9 SSB di Kabupaten Cirebon.

Seleksi dua penjaga gawang, empat pemain belakang, 4 pemain tengah, dan 4 pemain depan yang dilaksanakan Minggu 29 Oktober 2023 di Lapangan Plumbon, Kabupaten Cirebon guna mempersiapkan pada laga Piala Danjen Kopassus tingkat nasional di Jakarta, Desember 2023 mendatang.

Dari 9 SSB yang akan mengikuti seleksi pemain kelahiran 2011/2012 (U-12) yakni Bengawan, Kejora, Fajar Saputra, Garuda, Perseja, Porseka, Asabab, Tunas Prima, dan PSTM.

Sementara itu Kepala Pelatih SSB Kejora, Yogi membenarkan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan. “Minggu besok akan dilaksanakan seleksi U-12 untuk mempersiapkan laga Piala Danjen Kopassus tingkat nasional di Jakarta,” katanya, Kamis (26/10/2023).

Yogi menyebutkan, saat ini pihaknya tinggal menunggu arahan dari pengurus atau Ketua SSB berapa pemain yang akan mengikuti seleksi. “Kami siap mengikuti seleksi. Semoga bisa menyumbangkan pemain untuk berlaga di kejuaraan tersebut,” sebutnya.(Jak)

Back to top button