Finansial

Kisah 1001 Malam di ASTON Cirebon

CIREBON-Menyambut datangnya tahun baru 2024, ASTON Cirebon Hotel dengan bangga mengumumkan tema yang spektakuler dan memukau untuk perayaan malam tahun baru ini yakni “Kisah 1001 Malam”.

Dengan tema ini, ASTON Cirebon akan memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi semua yang berpartisipasi dengan perayaan tahun baru ini.

Pada tahun baru ini, ASTON Cirebon akan menghadirkan atmosfer magis yang terinspirasi oleh cerita klasik “Kisah 1001 Malam,” di mana ASTON akan memanjakan tamu dengan pesona oriental dan keajaiban dunia Timur Tengah.

“Ini adalah kesempatan untuk memulai tahun baru dengan nuansa keindahan, misten, dan kemewahan,” kata General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan spektakuler seperti tarian timur tengah, pertunjukan sulap dan beberapa games yang tentunya menarik dari Kisah 1001 Malam untuk menghibur tamu di sepanjang malam pergantian tahun. “Puncak acara akan ada pesta kembang api sebagai tanda dimulainya tahun 2024 yang indah dan bersinar seperti kembang api,” ujar Niken.

Kisah 1001 Malam, akan hadir dalam setiap aspek perayaan, dari dekorasi yang megah hingga 65 Menu lezat. Diantaranya Smooked Barrel Brisket, Lamb Curry sauce, Whole Beef Carfing, Briyani Rice Chicken, Kofla Lamb, Lamb, Beef, Chicken Kaboob, Pilaf Rice With Reef Curry dan Menu Spesial di malam pergantian tahun yaitu Indomie 1001 yang menggugah selera.

Kemudian, untuk memeriahkan pergantian tahun baru 2024 ini, memungkingkan tamu untuk berpartisipasi dalam kreativitas pakaian. Tamu dapat mengenakan pakaian berinspirasi Timur Tengah, seperti gaun kaftan atau jubah.

“Pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di Sapphire Grand Ballroom pada hari Minggu 31 Desember 2023 pukul 19.30 WIB,” tutur Niken.(Jak)

Back to top button