Ragam

Hampir Selesai, Taman Pataraksa Sudah 85 Persen

CIREBON-Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cirebon, Agus Muklis mengatakan, progres pembangunan Alun-alun Taman Pataraksa saat ini sudah menginjak 85 persen.

Pihaknya mengaku optimis sebelum waktu yang ditentukan sudah selesai. Karena pembangunan proyek tersebut tinggal pembangunan finishing itu harus selesai,

“Kita optimis selesai tepat waktu. Saat ini tinggal menyelesaikan pekerjaan yang pekerjaannya dibuat luar, seperti gapura modern dan lampu-lampu yang dipesan di luar,” kata Agus, di Sumber.

Menurut Agus, seandainya pekerjaan yang dibuat di luar sudah ada, maka pihaknya memerintahkan agar segera dilakukan pemasangan. “Kalau sudah datang baru dipasang. Tempat gapura sudah ada. Dudukan lampu juga sudah selesai. Tinggal pasang aja,” ujarnya.

Ia menjelaskan di penghujung sisa waktu ini, pekerjaan besar sudah tidak ada, hanya menyisakan pekerjaan yang sifatnya perapihan.

“Kita akan dorong lembur. Karena manfaatkan waktu. Makanya kita optimis target diharapkan tepat waktu selesai,” kata Agus.

Saat ditanya siapa yang bakal meresmikan, pihaknya masih menghitung peluang, seperti melakukan koordinasi dengan pemerinyah provinsi. “Kita akan koordinasi dulu sama provinsi, kapan waktu untuk peresmian Taman Pataraksa ini,” kata Agus.(Junaedi)

Related Articles

Back to top button