CirebonRaya

Swiss-Belhotel Cirebon Ajak Kolaborasi Kembangkan Minat Anak

CIREBON – Di bulan September ini, Swiss-Belhotel Cirebon memberikan  penawaran istimewa sekaligus kegiatan yang seru dan menyenangkan. Pada kesempatan kali ini, Swiss-Belhotel Cirebon mengajak Private Course Center untuk berkolaborasi.

Private Course Center sendiri merupakan sebuah badan usaha yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya wadah kegiatan ekstrakuliner anak dari balita hingga SD sekaligus les private untuk pelajar SD-SMA. Swiss-Belhotel Cirebon dan Private Course Center berupaya untuk mengembangkan minat dan bakat anak melalui berbagai kegiatan untuk meningkatkan gross motor dan  fine motor skill.

Kolaborasi yang pertama kali telah dilakukan pada 9 September 2023 dengan tema painting gypsum dan diiringi oleh fun games. “Kolaborasi seperti ini tentunya akan kami upayakan untuk berjalan setiap bulannya. Selain untuk mengembangkan minat dan bakat anak, kegiatan ini juga mampu meningkatkan team Work dan social skill anak di masa pertumbuhannya,” ungkap Hery Prasetioseno selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon.

Sementara pada bulan Oktober mendatang, Swiss-Belhotel Cirebon juga sudah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk anak-anak di tanggal 7-8 Oktober 2023 dan 14-15 Oktober 2023, pendaftaran juga sudah dibuka sejak 21 September 2023. “Ini jadi kesempatan orang tua juga untuk mengisi waktu luang putra/putri nya saat weekend,” tambahnya.

Swiss-Belhotel Cirebon juga telah meluncurkan Savetember Promo. Paket kamar berbonus Brownies Cake. “Tentu kita tahu bahwa Brownies Cake menawarkan keseimbangan yang  sempurna antara manis dan gurih, dengan sentuhan cokelat yang mendalam,” ungkapnya.

Sementara itu, Karsyid selaku Pastry Chef Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan bahwa Brownies Cake ala Swiss-Belhotel Cirebon memiliki karakteristik yang unik dan menjadi salah satu best seller cake di awal tahun

“Savetember Promo hadir dengan harga mulai dari IDR 879K sudah termasuk dengan 1 pack Brownies Cake, harapannya para tamu yang mengambil paket ini dapat menikmati cita rasa  Brownies kami dan meminangnya kembali sebagai oleh-oleh sehingga Brownies Cake Swiss-Belhotel Cirebon bisa dikenal secara lebih luas lagi oleh masyarakat,” tukas Hery Prasetioseno.(Fanny)

 

Back to top button