CirebonRaya

KORMI Ikut Berpartisipasi Gebyar Senam Massal di Kuningan

CIREBON – Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Cirebon ikut berpartisipasi dalam gelaran acara gebyar senam massal yang diadakan oleh pengurus KORMI Kabupaten Kuningan, Sabtu (23/9/2023).

Dalam rangka meningkatkan Angka Partisipasi Masyarakat Olahraga (APMO), ratusan orang yang hadir serentak mengikuti gerakan yang dikomandoi oleh instruktur senam.

Menindaklanjuti program kerja KORMI Kabupaten Kuningan tahun 2023 yang  bekerja sama dengan KORMI provinsi Jawa Barat, gebyar senam massal yang diselenggarakan di Objek Wisata Waduk Darma ini dihadiri Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah dan Bupati Kuningan, Acep Purnama.

“Karena kang Denda Alamsyah banyak jasanya untuk Kabupaten Kuningan dan insya Allah juga untuk Jawa Barat, kita doakan apa yang dimaksud dan diinginkan oleh kang Denda dikabulkan oleh Allah Swt,” kata Acep Purnama dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua KORMI Kota Cirebon, H A Dedi Kenedi merasa bersyukur karena selain dapat bersilaturahmi, yang ikut gebyar senam massal ini dapat sehatnya. “Insya Allah semua dapat sehat, bugar, dan gembira,” ujar Dedi.

Selain itu, tak lupa Kepala SMA Negeri 1 Astanajapura Kabupaten Cirebon tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus KORMI Kabupaten Kuningan, ketua KORMI Jawa Barat, Bupati Kuningan, dan semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja. Kepada masyarakat, mari kita lakukan olahraga agar sehat bugar dan gembira,” tutup Dedi.(Jaka) 

 

Back to top button