Saba Desa

Pemdes Karangmekar Lanjutkan Rehab Balai Desa

CIREBON – Pemerintah Desa (Pemdes) Karangmekar Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, lanjutkan rehab balai desa.

Kuwu Desa Karangmekar, Rusmanto mengatakan, rehab balai desa yang dilaksanakan secara bertahap saat ini sedang mengerjakan lantai atas dan secepat mungkin diselesaikan. “Meski sedang dilakukan rehab, pelayanan tetap berjalan seperti biasa,” katanya, Selasa (19/9/2023).

Kuwu dua periode ini menjelaskan, kondisi balai desa yang memprihatinkan maka pihak desa secara bertahap lakukan rehabilitasi. Salah satunya, dari Bantuan Provinsi (Banprov).

Related Articles

“Begitu anggaran dibagikan, langsung dilaksanakan sesuai peruntukannya yakni rehab balai desa,” jelas pria yang biasa dipanggil Kang Rus ini.

Masih dikatakan Kang Rus, pihak desa terus berupaya maksimal untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Salah satunya balai desa yang memadai, agar warga yang mengurus administrasi kependudukan dapat dengan nyaman menunggu. “Dengan adanya anggaran pusat, provinsi maupun kabupaten meningkatkan pembangunan dan menyejahterahkan masyarakat desa,” ujarnya.

Dirinya mengharapkan dukungan masyarakat dalam memajukan desa dan menjadikan desa ini lebih baik dari yang sudah baik, sehingga menjadi percontohan bagi desa lain. “Kami ucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam memajukan desa,” ucap Kang Rus. (Supra) 

Back to top button