Ayumajakuning

Jadi Plt Kepala DPMPTSP, Sekda Dorong Peningkatan Pelayanan

KUNINGAN-Bupati H Acep Purnama resmi menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) H Dian Rachmat Yanuar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan.

Langkah ini ditempuh untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan kepala DPMPTSP sebelumnya, Agus Sadeli yang memasuki batas usia pensiun per 1 September 2023.

Dian Rachmat Yanuar saat memimpin apel pagi yang melibatkan seluruh pejabat struktural, fungsional, dan staf DPMPTSP di halaman kantor setempat, Rabu (6/9/2023) menyampaikan arahan, agar pola komunikasi tetap berjalan dengan baik selama masa penugasannya menjadi  Plt Kepala Dinas DPMPTSP. Mengingat kualitas penyelenggaraan pemerintahan dapat tercermin melalui kelancaran pelayanan publik. Oleh karena itu, pemeliharaan komunikasi yang efektif antara berbagai pihak menjadi sangat penting.

Related Articles

Kemudian setelah  apel pagi, dilanjutkan dengan rapat internal yang diikuti seluruh jajaran DPTPTSP.

“Kami berharap setiap bidang yang ada di DPMPTSP dapat bekerja secara kompak, bersinergi, dan berkolaborasi. Ini menjadi lebih penting karena DPMPTSP sangat terkait dengan Mal Pelayanan Publik, yang merupakan gerbang utama bagi masyarakat dalam proses perizinan dan pelayanan publik,” katanya.

Ia meminta  dukungan semua jajaran DPMPTSP, agar dapat meningkatkan pelayanan publik dan pencapaian target sesuai harapan serta menambah investasi di Kabupaten Kuningan.

“Kami akan melanjutkan program yang selama ini dirintis dan berperan aktif memberikan pelayanan ke setiap kecamatan bersama instansi terkait,  dalam upaya memudahkan masyarakat yang memerlukan perizinan,” katanya.(Emsul)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Back to top button