Saba Desa

Desa Tanjunganom Bangun GOR

CIREBON – Pemerintah Desa Tanjunganom Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon, membangun Gedung Olahraga (GOR). Kuwu Desa Tanjunganom, Dara Darmanto mengatakan, pembangunan GOR sangat diperlukan guna memberi tempat pada para pemuda dan pemudi desa menyalurkan bakat yang dimiliki.

Selain itu, tempat tersebut multifungsi untuk berbagai kegiatan desa. “Secara bertahap dilakukan pembangunan, sesuai anggaran yang ada,” katanya, Jumat (25/8/2023).

Kuwu dua periode ini menjelaskan, belum adanya GOR di desa ini maka pihak desa menganggarkan untuk pembangunan tempat tersebut. “Di samping untuk tempat olahraga, GOR sebagai sarana dan prasarana multifungsi. Artinya, ketika masyarakat membutuhkan tempat untuk kegiatan, bisa menggunakan GOR tersebut,” jelasnya.

Related Articles

Masih dikatakan Dara, dengan adanya GOR kni, dapat memberikan dampak positip bagi para pemuda dan pemudi desa. Misalnya untuk berolahraga dan kegiatan positip lainnya. Sebelum adanya GOR, untuk olahraga di lapangan terbuka.

“Begitu juga untuk berbagai kegiatan, di halaman balai desa. Maka dengan adanya GOR, akan meningkatkan kegiatan desa,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak, khususnya masyarakat yang mendukung program desa hingga terealisasi sesuai rencana. “Desa yang kondusif, sangat mempengaruhi terwujudnya wilayah yang nyaman dan aman,” pungkas Dara.(Supra)

Back to top button